Senin, 19 Maret 2012

My family :)

Aku tinggal bersama keluargaku dijalan L-A.Tohir no 94 kp. sidorejo Muara Enim. Aku sangat bahagia dan beryukur kepada Allah SWT karena mempunyai keluarga yang sangat menyayangiku dan mencintaiku. Aku mempunyai ayah dan ibu yang bernama Zulkarnain, SH dan Mulyana Am.Kep. Orang tuaku selalu memberikan nasehat dan semangat kepada anak-anaknya untuk melangkah menuju masa depan yang gemilang dengan disiplin waktu dan bekerja keras dalam segala hal. Aku juga mempunyai kakak dan adik yang imut-imut dan lucu, kakaku bernama Tiara putri zulyana dan adikku bernama Siti rahma dini. Aku sering bermain bersama mereka diwaktu luang. Aku sangat menyayangi kakak dan adikku. Kakakku Tiara sekarang ia duduk di kelas XII IPA B SMAN 1 Muara Enim, sedangkan adikku Dini duduk dikelas 3 SDN 10 Muara Enim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar