Rabu, 04 April 2012

BLINK STAR'S

Blink Girls Band Indonesia
Lagi, Iskaruji dot com me-repost sebuah girls Band Indonesia yang juga ikut meramaikan kanca musik Indonesia. Yaitu Blink Girls Band Indonesia yang beranggotakan 5 orang abg cantik. Jika di bandingkan dengan 7 icons, Cherry Belle ataupun Supergirlies yang sudah meng-Indonesia, dengan usia yang sudah tidak bisa dikatakan 'anak baru gede' lagi, maka Blink yang beranggotakan Ify, Shilla, Via, Pricill dan Febby rata-rata masih duduk di Sekolah Menengah Pertama. Masih mudah banget khan?

Dari filosofi terbentuknya band ini sendiri, katanya nama Blink terilhami dari sinar bintang. Bintang sudutnya ada 5 yang bisa dikatakan melambangkan mereka berlima. Blink di bentuk pada tanggal 23 Juli 2011. Tapi setidaknya saya sudah dua kali melihat penampilan band ini di acara Dahsyat RCTI. Untuk konsep lagu sendiri sepertinya lebih kepada Recycle lagu-lagu band-band kenamaan lainnya seperti Lagunya Widi Vierra

Ada muka-muka mereka yang familiar seperti Ify ataupun Sivia? Yupz..sebagian dari mereka merupakan jebolan Idola cilik. Jadi urusan nyanyi seharusnya bukan barang 'Karbitan' bagi mereka.

Mau lebih kenal lagi dengan mereka? Berikut Koleksi Foto Profil Blink Girls Band Indonesia yang saya kumpulkan dari thread Kaskus. Enjoy it!
Blink Girls Band Indonesia Blink Girls Band Indonesia Blink Girls Band Indonesia
Blink Girls Band Indonesia Blink Girls Band Indonesia Blink Girls Band Indonesia
Blink Girls Band Indonesia Blink Girls Band Indonesia Blink Girls Band Indonesia
Profil Personel Blink Girls Band Indonesia
Ashilla Blink
Ashilla Blink | Twitter: @AshillaBlink
Febby Blink
Febby Blink | Twitter:  @FebbyBlink
Pricilla Blink
Pricilla Blink  | Twitter:  @PricillaBlink
Ify Blink
Ify Blink  | Twitter:  @Ify_blink
Sivia Blink
Sivia Blink | Twitter:  @SiviaBlink


Tidak ada komentar:

Posting Komentar